Para Betina Pengikut Iblis Rilis Trailer, Siap Tayang 16 Februari 2023

17 days ago

Poster Film Para Betina Pengikut Iblis. Foto: Istimewa

Film horor Para Betina Pengikut Iblis akan segera tayang di bioskop pada 16 Februari mendatang. Jelang penayangannya, Falcon Black telah merilis trailer film yang disutradarai Rako Prijanto itu pada 19 Januari kemarin.

Para Betina Pengikut Iblis dibintangi oleh Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker. Film ini sendiri mengisahkan tiga sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam.

Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan Gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita ini pun bersekutu dengan iblis.

Film Para Betina Pengikut Iblis. Foto: YouTube

Mawar De Jongh mengatakan, banyak tantangan yang dihadapi selama menjalani syuting film Para Betina Pengikut Iblis. Sebab, ini pertama kalinya perempuan 21 tahun itu membintangi film bergenre horor.

“Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting," kata Mawar De Jongh dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Sabtu (21/1).

Hal senada juga diungkap Hanggini. Menurutnya, proses syuting film Para Betina Pengikut Iblis banyak menguras tenaga. Artis 23 tahun ini pun tak sabar menanti film tersebut tayang di bioskop.

“Sungguh-sungguh menyenangkan dengan tim yang ada. Akhirnya dirilis juga, pastinya penasaran dan gak sabar," ungkap Hanggini.

Film Para Betina Pengikut Iblis. Foto: YouTube

Sara Fajira pun cukup antusias saat trailer Para Betina Pengikut Iblis dirilis. Ia juga mengaku tak sabar ingin segera menonton film yang dibintanginya itu.

“Trailernya aja aku penasaran apalagi filmnya. Itu yang aku rasakan saat ini. Karena masih teringat saat syuting, bagaimana semua divisi yaitu cast, sutradara, dan crew semuanya bahu membahu memberikan yang terbaik untuk film ini," ujar Sara Fajira.

Di sisi lain, sutradara Rako Prijanto merasa senang film horor garapannya bisa dirilis tahun ini. Terlebih, film Para Betina Pengikut Iblis merupakan cerita asli buatannya.

“Film Para Betina Pengikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," tuturnya.

Sambil menunggu jadwal penayangan Para Betina Pengikut Iblis, simak dulu trailer terbarunya di bawah ini.

Reporter: Karina Savitri


Comments

Recommendation