Akademi Olahraga dan Seni Pertunjukan Baru buat Anak dan Remaja Hadir di Jakarta

16 days ago

Akademi seni dan pertunjukan baru buat anak dan remaja hadir di Jakarta. Foto: RockStar Academy

Sedang mencari tempat hangout yang menarik untuk anak dan remaja di Jakarta? Jika iya, tempat satu ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Adalah RockStar Academy, akademi olahraga dan seni pertunjukan pra-sekolah anak-anak untuk usia 6 bulan hingga 18 tahun kini hadir di Gajah Mada Plaza lantai 5.

Menempati luas area 4.000 meter persegi, tempat ini merupakan RockStar Academy terbesar di Indonesia yang menawarkan lebih dari 19 program olahraga dan seni pertunjukan, seperti gymnastic, modern dance, contemporer dance, ballet, cheerleader, broadway musical, basketball, futsal, tenis meja, touch tennis, pickle ball, berenang, tenis, taekwondo, parkour & rock fit.

Akademi seni dan pertunjukan baru buat anak dan remaja hadir di Jakarta. Foto: RockStar Academy

Ada pula kelas olahraga baru yang hanya ada di RockStar Academy Gajah Mada Plaza. Salah satunya adalah kelas dewasa, seperti pingpong, basketball, futsal dan renang, di mana kelas ini tidak dijumpai di RockStar Academy yang sudah ada sebelumnya.

"RockStar Academy tidak hanya menghadirkan pilihan olahraga untuk anak usia 6 bulan hingga 18 tahun yang seru dan menyenangkan, namun berbagai pilihan olahraga dan seni pertunjukan yang dihadirkan dapat memberi banyak manfaat untuk anak, seperti melatih motorik, sensory, kemampuan bersosialisasi bagi anak-anak sehingga dapat tampil percaya diri," ujar Mal Direktur Gajah Mada Plaza, Hiu Mulyati, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

"Bermain di RockStar Academy juga menjadi pilihan untuk quality time yang menyenangkan bersama teman-teman sebaya," lanjutnya.

Akademi seni dan pertunjukan baru buat anak dan remaja hadir di Jakarta. Foto: RockStar Academy

Sementara itu, kehadiran RockStar Academy ini sejalan dengan renovasi pengembangan yang dilakukan Gajah Mada, di mana salah satu tujuannya adalah melakukan rekonsep mal, khususnya pada tenancy mix.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada customer dengan menyediakan tenant yang belum ada di Gajah Mada Plaza sebelumnya, dan sebagai progress transformasi Gajah Mada Plaza yang saat ini tampil lebih modern dengan dominasi warna gold pada koridor mal dan juga façade mal.


Comments