Diungkap, Cara Menggagalkan Penalti Gelandang MU Bruno Fernandes

1 weeks ago
views
attach_money report_problem

Liputan6.com, Manchester - Meski baru bergabung dengan Manchester United (MU) pada Januari 2020. Bruno Fernandes langsung memainkan peran penting. Gelandang asal Portuga tersebut membantu MU finis di peringkat tiga Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions musim depan.


Bruno Fernandes sudah mencetak 10 gol untuk MU sejauh musim ini. Enam di antaranya berasal dari tendangan penalti.


Pemain berusia 25 tahun itu belum pernah gagal menjadi algojo tendangan 12 yard di Inggris. Miguel Soares adalah penjaga gawang terakhir yang menggagalkan tendangan penalti Bruno Fernandes.


Itu terjadi saat Loures, yang diperkuat Miguel Soares, menghadapi Sporting Lisbon di Piala Portugal pada Oktober 2018.



Saran dari Miguel Soares

Pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang Chelsea pada semifinal Piala FA di Wembley Stadium, London, Inggris, Minggu (19/7/2020). Chelsea sukses mengamankan tiket final Piala FA usai mengalahkan Manchester United 3-1. (AP Photo/Alastair Grant, Pool)

Soares pun membagikan cara kepada kiper di Liga Inggris bagaimana menggagalkan tendangan penalti Bruno Fernandes. "Penyelamatan adalah momen yang hebat. Rahasianya adalah gerakan kecil yang saya buat ke kiri," kata Soares kepada Daily Star.


"Bruno menatap penjaga gawang ketika dia melakukan penalti, jadi saya melakukan hal yang sama kepadanya. Saya pura-pura bergerak ke kiri dan kemudian ke kanan. Saya ingin Bruno mengambil keputusannya selambat mungkin. Saya tidak ingin membuat hidupnya lebih mudah," imbuhnya.


 



Fans Berat

Dalam laga itu, Soares dan Loures harus mengaku kemenangan Sporting. "Kami membawa Sporting hingga ke waktu tambahan dan masih memberi ketakutan sebelum mereka menang 2-1," ucapnya.


"Meski saya adalah lawannya pada hari itu, saya adalah penggemar beratnya," tandas Soares.


Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

Sponsored

Others News