Pengakuan Istri Siri Wowon, Septic Tank sebagai Kamuflase Lubang Maut

12 days ago

JawaPos.com – Di mata Iis Suryati, tak ada gelagat yang tak lazim dari suaminya, Wowon Erawan. Sekali waktu dia memang pernah mendapati pria 60 tahun tersebut menggali sebuah lubang di belakang rumah.

“Dia bilang waktu itu untuk septic tank rumah ibunya (letak rumah Iis dan sang mertua bersebelahan, Red),” kata Iis yang dinikahi Wowon pada 2005 seperti dilansir Radar Cianjur Kamis (19/1) lalu.

Jadi, dia kaget sekali ketika polisi mendatangi rumahnya untuk menangkap sang suami yang sehari-hari bekerja di pabrik beras itu Rabu (18/1) lalu. Informasi lengkap kalau sang suami seorang terduga pembunuh berantai baru dia ketahui keesokan harinya saat polisi kembali datang untuk melakukan penggeledahan.

Dari polisi pula Iis tahu ada jenazah yang dikubur di lubang yang dibilang Wowon untuk septic tank tadi. Ternyata ada jenazah bocah 2 tahun yang ditemukan di situ, Bayu, anak Wowon dengan Ai Maemunah. Tapi, Iis mengaku sama sekali tak mengetahuinya. ’’Tidak pernah bau apa-apa,” tuturnya.

Iis juga tak tahu sang suami menawarkan jasa supranatural dengan iming-iming kekayaan serta kesuksesan. Mengenai Ai Maemunah yang dinikahi secara siri di Kota Bekasi, Iis menyebut Wowon tak pernah cerita.

Padahal, sebelum mereka menikah pada 2005, Wowon selalu menceritakan semua pernikahan yang pernah dia jalani kepada dirinya. “Dia cerita pernah nikah sama ini, sama ini, sama ini. Ngomong semua,” ujarnya.


Comments

Recommendation