Yogyeom GOT7 Mulai Gemari Olahraga MMA

16 days ago

Yugyeom Got7. Foto: Instagram/@yugyeom

Yogyeom GOT7 bercerita bahwa belakangan ini ia sedang menggemari seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan MMA (Mixed Martial Arts). Bahkan pemilik nama lengkap Kim Yu Gyeom itu juga bergabung dengan petarung UFC asal Korea Selatan Jung Chan-sung atau yang populer dengan sebutan Korean Zombie.

“Saya pergi berolahraga di gym Chan Sung hampir setiap hari," kata Yogyeom seperti dikutip Soompi, Senin (23/1).

Selain menceritakan tentang hobinya belakangan ini, Yogyeom juga bercerita tentang karier solonya di bawah naungan agensi barunya AOMG. Agensi AOMG adalah agensi yang didirikan Jay Park.

Yogyeom dikabarkan baru saja kembali ke Korea setelah menggelar konser bersama labelnya di Singapura. Ia pun berbicara tentang pengalamannya tersebut.

Yugyeom Got7. Foto: Instagram/@yugyeom

“Di konser AOMG, semua artis yang berbeda ini berkumpul dan masing-masing menampilkan [jenis musik] yang mereka kuasai secara individu,” kata Yugyeom.

“Tapi kemudian ketika kami membawakan lagu grup bersama, kami seperti satu tim, yang menurut saya menarik dan menyenangkan,” lanjut Yugyeom.

Saat ditanya apakah ia terbiasa melakukan promosi solo tanpa anggota GOT7 lainnya, Yugyeom mengaku bahwa ia mulai terbiasa dengan karier solonya.

"Ada pro dan kontra, tapi saat ini, menurutku promosi solo lebih cocok untukku. Sekarang, hubunganku dengan anggota GOT7 lainnya seperti kami adalah teman lama,” beber Yugyeom.


Comments

Recommendation