Zodiak Hari Ini: Aquarius Santap Comfort Food, Libra Stuck

19 Mar 2023

Ilustrasi menyantap comfort food. Foto: Shutterstock

Dalam Ramalan Zodiak Hari Ini, Aquarius bisa cheating dulu dari diet kamu dan menyantap comfort food favorit. Setelah itu, kembali ke rutinitas makan sehatmu. Sementara itu, pikiran Libra bisa jadi terasa stuck karena stres atau gangguan kecemasan yang dialami. Lakukan relaksasi dan beristirahatlah.

Taurus, disarankan agar kamu menurunkan egomu dan memberikan ruang bagi pasangan untuk memberikan pendapatnya. Untuk Capricorn yang sedang single maupun sudah memiliki pasangan, kali ini kamu bisa menghadapi kondisi naik turun dalam kehidupan asmara.

Penasaran dengan Zodiak lainnya? Langsung saja cek ramalan Zodiak pada Minggu, 19 Maret 2023.

Zodiak Pisces

Asmara: Untuk kamu yang masih sendiri, kali ini kamu bisa mendapatkan keberanian untuk mengungkapkan perasaanmu. Apapun hasilnya, kamu bisa lega karena sudah tak penasaran lagi.

Karier & Keuangan: Bisa jadi ada tekanan dalam kondisi finansial kamu kali ini. Hindari bertindak gegabah. Tenangkan diri dan fokus analisa masalah agar mendapatkan solusi terbaik.

Kesehatan: Kamu mungkin memiliki masalah kesehatan minor. Akan tetapi, ada kenalan kamu yang membantu sehingga gejala tersebut reda dengan lebih cepat.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di bawah ini.

Zodiak Aries

Asmara: Kamu punya ide bagus untuk kencan hari ini? Sampaikanlah dengan baik kepada pasangan. Meskipun menurutmu bagus, masih ada kemungkinan dia tidak menyukainya.

Karier & Keuangan: Sebagian dari kamu berkesempatan melakukan perjalanan kerja ke luar negeri. Manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan networking.

Kesehatan: Sebagaimana pikiran sehat memengaruhi kondisi fisik, tubuh yang sehat pun dapat memengaruhi pikiran. Karena itu, rajinlah berolahraga untuk mengurangi stres.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di bawah ini.

Zodiak Taurus

Asmara: Disarankan agar kamu menurunkan egomu dan memberikan ruang bagi pasangan untuk memberikan pendapatnya. Ingat, dia juga bagian dari hubunganmu ini.

Karier & Keuangan: Kamu ingin kuliah di luar negeri untuk meningkatkan pengetahuan sekaligus prospek kariermu? Persiapkan hal tersebut dengan matang dari sekarang.

Kesehatan: Kenyamanan tidur kamu mungkin terganggu karena suatu hal. Jika hal tersebut merupakan suara di luar rumah, disarankan menggunakan penutup telinga saja, Taurus.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di bawah ini.

Zodiak Gemini

Asmara: Untuk kamu yang ditembak secara mendadak, mintalah waktu berpikir. Dikhawatirkan kamu mengambil keputusan yang salah jika terburu-buru menjawabnya.

Karier & Keuangan: Perencanaan menabung yang baik akan membuat lebih banyak dana terkumpul. Saat gajian, pisahkan dana tabungan terlebih dulu sebelum menggunakan uang tersebut.

Kesehatan: Jika kamu sudah merasa kelelahan atau tanganmu cukup pegal, disarankan untuk tidak mengangkat barang berat, apalagi jika terletak di tempat yang cukup tinggi.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di bawah ini.

Zodiak Cancer

Asmara: Di akhir pekan ini, kamu mungkin berkesempatan mengunjungi orang tua maupun saudara. Ajaklah pasangan agar hubungan dengan keluarga semakin erat.

Karier & Keuangan: Kali ini, kamu bisa saja mendapatkan bantuan finansial dari saudara ataupun keluarga lainnya. Bantuan ini bisa terkait uang, atau hal lain, seperti nasihat keuangan.

Kesehatan: Ada baiknya kamu menggunakan mode Jangan Ganggu di ponsel saat hendak tidur. Dengan begitu, tidur kamu lebih nyenyak karena tidak terganggu notifikasi yang tak perlu.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di bawah ini.

Zodiak Leo

Asmara: Kamu mungkin harus mulai memikirkan kelanjutan hubungan yang tengah dijalani. Tidak perlu terburu-buru, tapi kamu bisa membicarakannya secara terbuka dengan pasangan.

Karier & Keuangan: Acara keluarga seperti arisan, perayaan ulang tahun, atau sekadar makan-makan bersama tentu membutuhkan biaya. Rencanakan pengeluarannya dengan baik.

Kesehatan: Hati-hati dalam berkendara, ya, Leo. Apalagi jika kamu tinggal di tempat yang ramai. Banyaknya kendaraan di akhir pekan membuatmu harus lebih fokus lagi.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di bawah ini.

Zodiak Virgo

Asmara: Kamu mungkin menghadapi tantangan dalam hubungan. Hindari bersikap atau berbicara agresif di hadapan si dia, karena hal tersebut bisa memperburuk masalah.

Karier & Keuangan: Hindari menghabiskan uang lebih banyak dari yang direncanakan saat liburan. Sebaiknya rencanakan budget liburan, dan kontrol diri.

Kesehatan: Minum jus segar di akhir pekan ini, yuk, Virgo! Selain menyegarkan dahaga, jus yang diolah dengan baik juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Kamu pun lebih bugar!

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di bawah ini.

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan kamu bisa berkembang. Namun, perkembangan tersebut mungkin terasa lamban. Kamu bisa mempercepatnya dengan aksi yang romantis.

Karier & Keuangan: Bagi jobseeker Libra, kamu mungkin menemukan peluang yang bagus dalam sebuah lowongan kerja. Berikan yang terbaik untuk mendapatkan pekerjaan itu!

Kesehatan: Pikiran kamu bisa jadi terasa stuck karena stres atau gangguan kecemasan yang dialami. Lakukan relaksasi dan beristirahatlah. Minta bantuan profesional bila perlu.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di bawah ini.

Zodiak Scorpio

Asmara: Kali ini, bisa jadi kamu lebih aktif dalam hubungan. Hal tersebut bisa disebabkan rasa ketertarikan yang meningkat. Pasangan kamu pun bisa menyambut baik perasaanmu.

Karier & Keuangan: Mungkin rencana keuangan yang kamu buat ternyata kurang tepat atau kurang sesuai. Namun, kamu masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki rencana tersebut.

Kesehatan: Kamu bisa terhindar dari penyakit kronis, tentunya dengan menerapkan gaya hidup sehat dan terus menjaganya. Pikiran yang positif pun memiliki andil yang besar, Scorpio.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di bawah ini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Permasalahan hubungan yang tadinya cukup berat kini bisa terasa lebih ringan. Kamu pun menjadi semakin kuat dalam menghadapi badai yang datang menerpa hubunganmu.

Karier & Keuangan: Investasi yang kamu tanam hari ini mungkin memberikan keuntungan nantinya. Tentunya kamu harus memiliki perhitungan yang matang.

Kesehatan: Kali ini, kamu mungkin bisa lebih antusias dalam melakukan aktivitas fisik. Jika memungkinkan, kamu bisa melakukan olahraga yang lebih menantang bagi tubuhmu!

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di bawah ini.

Zodiak Capricorn

Asmara: Baik Capricorn yang sedang single maupun sudah memiliki pasangan, kali ini kamu bisa menghadapi kondisi naik turun dalam kehidupan asmara. Tetap semangat dan jangan menyerah!

Karier & Keuangan: Bisnis atau usaha yang sedang kamu jalani bisa jadi berjalan cukup baik. Akan tetapi, tentunya kamu menyadari hal tersebut tidak akan terus berlangsung. Tetaplah berinovasi.

Kesehatan: Jangan menyalahkan timbangan, Capricorn. Berat badanmu yang kurang ideal bisa jadi diakibatkan oleh gaya hidup kurang sehat. Kamu bisa mengubahnya!

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di bawah ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Kamu mungkin merasa ada yang salah dalam hubungan, tapi kamu masih belum mengetahui apa hal yang salah tersebut. Gambarkan kembali bagaimana kondisi hubunganmu saat ini.

Karier & Keuangan: Aquarius, rawatlah barang kantor yang dititipkan kepadamu dengan baik. Jika rusak, kamu harus menggantinya. Jangan pula menyalahgunakan barang tersebut.

Kesehatan: Apa comfort food kamu? Sesekali, kamu bisa cheating dulu dari diet kamu dan menyantap comfort food favorit. Setelah itu, kembali ke rutinitas makan sehatmu, ya.

Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di bawah ini.

Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Spotify.


Comments