Asila Maisa Rilis Lagu Menanti Waktu, Angkat soal Kehilangan dan Harapan

14 days ago

Asila Maisa rilis single baru bertajuk Menanti Waktu. Foto: Dok. Istimewa

Penyanyi Asila Maisa merilis lagu baru berjudul Menanti Waktu. Lagu cinta yang mengangkat tentang kehilangan dan harapan ini ditulis liriknya oleh Rizky Billar. Lagu ini diproduksi oleh Leslar Records.

Asila Maisa mengatakan kisah dalam lagu Menanti Waktu akan cukup emosional bagi para pendengar.

"Jadi, ini, tuh, lagunya tentang seseorang yang sejujurnya sedang menunggu kekasihnya untuk kembali kepadanya. Dengan lamanya penantian itu, ada kerelaan yang tulus untuk menunggu sampai kapan pun momentum pertemuan itu datang,” kata Asila dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, belum lama ini.

Asila Maisa rilis single baru bertajuk Menanti Waktu. Foto: Dok. Istimewa

Asila mengatakan bahwa kisah yang diangkat dalam lagu Menanti Waktu akan relate untuk banyak orang.

"Kisah yang ada di lagu Menanti Waktu ini pasti setiap orang akan mengalaminya. Apalagi, tentang sebuah kehilangan akan sosok yang dia sayang. Saya yakin, lagu ini akan relate pada waktu yang tepat,” tutur Asila.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal terkait penggarapan lagu Menanti Waktu, Asila banyak berdiskusi dengan sejumlah musisi, seperti Barsena, Achi Hardjakusumah, Caturadi Septembrianto, hingga Sigit Wardhana.

Asila Maisa rilis single baru bertajuk Menanti Waktu. Foto: Dok. Istimewa

Sementara itu, Rizky Billar sebagai produser, cukup terlibat secara mendalam dalam penggarapan lagu Menanti Waktu, mulai dari teknis musikal yang akan ditonjolkan, mood yang dibangun, hingga strategi yang disiapkan setelah lagu itu dirilis.

“Aransemen musiknya, intro dan outro bakal kayak apa, hingga mood lagunya juga. Cukup berbeda dengan project-project sebelumnya," ucap Billar yang juga CEO Leslar Records.

"Dengan banyaknya energi yang saya berikan untuk project ini, tentu ada harapan besar nantinya energi ini bisa sampai ke pendengar dan yang nonton MV (Music Video)-nya,” lanjutnya.

Asila Maisa rilis single baru bertajuk Menanti Waktu. Foto: Dok. Istimewa

Harapan Asila Maisa soal Lagu Menanti Waktu

MV Menanti Waktu digarap oleh Priscilla Devari. Cilla mengungkapkan tantangan saat menggarap MV tersebut.

“Kami harus mengubah satu rumah menjadi set yang tidak biasa. Mulai dari perbedaan set dalam negeri dan luar negeri, hingga membangun set panggung dan dressing room di satu tempat yang sama," kata Cilla.

Sempat tidak yakin konsep itu akan terealisasi, Cilla mengatakan, dengan keberanian dan kerja sama tim yang baik, akhirnya hal tersebut bisa terwujud.

Dengan segala proses kreatif yang matang, Asila berharap lagu Menanti Waktu bisa disukai oleh para pencinta musik Indonesia.

"Menginspirasi dan tentunya bisa membuat karier aku semakin penuh warna dengan segala hasil-hasil baiknya di kemudian hari,” ucap Asila.


Comments