Baru Empat Hari Tayang, Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton

05 Feb

Pemain film Agak Laen saat wawancara di kantor kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Belum seminggu penayangannya, film Agak Laen saat ini sudah tembus satu juta penonton. Film garapan sutradara Muhadkly Acho itu, baru tayang di bioskop pada 1 Februari lalu.

Salah satu pemain, Oki Rengga, menyampaikan rasa syukurnya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Apalagi, rekannya Indra Jegel sempat bertaruh bahwa film itu akan tembus setidaknya satu juta penonton.

"Dengan mengucap Alhamdulillah, Janji @indrajegel ke koh @ernestprakasa Berhasil kami penuhi, yes!!," kata Oki di kolom keterangan.

View post on Instagram
 

Tak lupa, Oki juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya. Oki menekankan bahwa raihan tersebut merupakan pencapaian bersama.

"Terima kasih pasukan untuk semua support dan doanya, Percayalah ini kemenangan kita bersama, hahahaha," ungkap Oki.

Kendati demikian, Oki tak mau berpuas diri. Dia bahkan berharap film tersebut bisa melampaui capaian film garapan Bene Dion, Ngeri Ngeri Sedap.

Aktor film Agak Laen, Oki Rengga. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

"Setelah ini, mari kita bikin dua kali lipat dari Ngeri ngeri sedap, NNS 2,8 juta, mari kita kali 2 biar jadi 5,6. Mauliate Pasukan," tukasnya.

Indra Jegel Bertaruh Film Agak Laen Tembus Satu Juta Penonton

View post on Instagram
 

Sementara itu, produser Ernest Prakasa juga mengungkapkan rasa bahagianya. Dia bahkan mengunggah momen Indra Jegel menyampaikan janjinya bahwa film tersebut bakal tembus satu juta penonton.

"Si bacod bertuah @indrajegel. Beda penjudi kawakan memang," tulis Ernest di kolom keterangan.

Film Agak Laen bercerita tentang Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga yang memiliki bisnis rumah hantu di pasar malam. Bisnis mereka menjadi berantakan saat ada peristiwa yang berkaitan dengan nyawa seseorang.

Empat sekawan ini pun berada di situasi yang sulit dan membingungkan. Mereka pun berupaya untuk keluar dari masalah itu tanpa menyebabkan kekacauan yang lebih parah.


Comments