Bobby: Kalau Cuma Bikin Stadion Jangan Sombong, Gibran Juga Bikin di Solo

07 Feb

Wali Kota Medan Bobby Nasution di acara HUT ke-52 Korpri. Foto: Pemkot Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution turut hadir dalam kampanye paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu (7/2).

Dalam kesempatan tersebut, Bobby juga berbicara di atas panggung sebelum Prabowo dan Gibran menyampaikan orasinya. Ia menyinggung soal pihak yang sombong hanya karena membangun stadion.

“Kalau hanya perkara bangun stadion saja Mas Gibran pun bangun stadion di Solo, jadi jangan sombong-sombong kali. Kita pun di Medan bisa juga bangun stadion,” kata Bobby di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Deli Serdang, Rabu (7/2/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Bobby tidak menyebutkan pernyataan tersebut dimaksudkan kepada siapa. Namun sejauh ini yang gencar menyinggung soal stadion yakni capres nomor urut 01 Anies Baswedan yang membangun Jakarta International Stadium (JIS) saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Namun menurutnya, membangun stadion saja mudah apabila ada anggarannya.

“Bangun stadion itu kalau ada anggarannya bisa? Betul? Jadi jangan sombong-sombong kali,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir pula Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Dalam kesempatan tersebut, Erick juga turut mengkampanyekan paslon nomor urut 02 tersebut.

“Siapa yang mau sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa?” kata Erick yang langsung disahuti “Prabowo” oleh masyarakat dan relawan yang hadir.


Comments