Citroen Tambah Experience Center di PIK

15 days ago

Peresmian Citroen Experience Center di PIK, Jakarta Utara, Selasa (2/4/2024). Foto: Citroen

PT Indomobil National Distributor meresmikan Citroen Experience Center PIK, Kapuk Muara, Jakarta Utara, Selasa (2/4/2024).

Citroen Experience Center PIK, merupakan Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroen global. “Ini desain terbaru dari Prancis, dengan background bata warna merah,” pungkas CEO Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw.

Berbagai fasilitas disediakan di Citroen Experience Center mulai ruang tunggu, ruang serah terima hingga fasilitas after sales.

Lebih lanjut Tan mengatakan, selama ramadan Citroen Experience Center memberikan program potongan khusus servis dan spare parts sebesar 20 persen.

“Kami (Citroen) berkomitmen harus dapat dijangkau oleh masyarakat luas, dengan mengambil lokasi di wilayah strategis di PIK, ini (Citroen Experience Center) jadi yang ketiga sejak hadir ke Indonesia,” ujarnya.

Suasana Citroen Experience Center di PIK. Foto: Citroen

Sebelumnya Citroen Experience Center sudah hadir di Jl. MT Haryono dan di Jl. Halim Perdanakusumah.

Citroen Experience Center PIK sekaligus menjadi outlet Citroen Indonesia yang ke 14 sejak kehadirannya pada akhir tahun 2022. Tak hanya itu jenama asal Prancis ini juga merencanakan untuk terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024.

“Ini juga sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk terus mempermudah akses layanan bagi pelanggan Citroen,” tambah Tan.

Suasana Citroen Experience Center di PIK. Foto: Citroen

Tan juga menambahkan langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroen di manapun mereka berada.

“Citroen Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroen di Indonesia secara berkesinambungan. Kami yakin, keberadaan Citroen Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroen selain layanan test drive dan pembelian unit,” tutup Tan.


Comments