Foto: Banjir Bandang Landa Sejumlah Kabupaten di Sulsel, 7 Orang Hilang

16 days ago

Foto udara suasana pemukiman yang terdampak banjir di Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2024). Foto: ANTARA/HO-Dokumentasi Basarnas.
Badan SAR Nasional (Basarnas) melaporkan sebanyak tujuh warga korban banjir disertai tanah longsor itu dalam proses pencarian. Tujuh warga itu merupakan warga Provinsi Sulawesi Selatan dari Kabupaten Wajo, Sidrap dan Luwu. Foto: ANTARA/HO-Humas BPBD Sidrap
Banjir disertai tanah longsor terjadi pada Jumat (3/4) dini hari sekitar 01.17 WITA ​​​​​​setelah daerah itu diguyur hujan intensitas deras dengan durasi panjang sejak Kamis (2/5). Foto: ANTARA/HO-Kantor SAR Makassar
Sebanyak 27 personel dari Kantor SAR Makassar sejak kemarin telah dikerahkan untuk membantu segenap upaya penanganan dampak bencana tersebut di bawah komando koordinasi Direktur Operasi Basarnas. Foto: Dok. Istimewa

Foto udara suasana pemukiman yang terdampak banjir di Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2024).

Badan SAR Nasional (Basarnas) melaporkan sebanyak tujuh warga korban banjir disertai tanah longsor itu dalam proses pencarian. Tujuh warga itu merupakan warga Provinsi Sulawesi Selatan dari Kabupaten Wajo, Sidrap dan Luwu.

Banjir disertai tanah longsor terjadi pada Jumat (3/4) dini hari sekitar 01.17 WITA ​​​​​​setelah daerah itu diguyur hujan intensitas deras dengan durasi panjang sejak Kamis (2/5).

Sebanyak 27 personel dari Kantor SAR Makassar sejak kemarin telah dikerahkan untuk membantu segenap upaya penanganan dampak bencana tersebut di bawah komando koordinasi Direktur Operasi Basarnas.

Banjir Bandang di Sidrap Sulawesi Selatan. Foto: Dok. Istimewa

Comments