Hadiri Konser di Si Jalak Harupat, Gibran: Kawal Suara, Jangan Sampai Golput

24 days ago

Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Konser Musik Kopi Pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan

Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam Konser Musik yang bertajuk Selangkah Menuju Kemenangan, yang diadakan oleh Relawan Kopi Pagi (Posko Pemilih Prabowo-Gibran) binaan Agus Gumiwang Kartasasmita, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/2).

Gibran menyambut 40.000 massa yang hadir dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Dalam sambutannya ia pun mengingatkan pada massa yang memadati stadion untuk tetap mengawal kemenangan hingga tanggal 14 Februari mendatang.

"Tanggal 14 jangan sampai golput, keluarganya, temannya, tetangganya, saudaranya, ajak semua ke TPS. Jangan sampai ada yang golput, jangan mau dipancing-pancing dengan berita yang negatif. Kita tetap tenang dan kita kawal suaranya sampai tanggal 14 nanti," ujar Gibran pada puluhan ribu massa yang hadir.

Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Konser Musik Kopi Pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Foto: Dok. Istimewa

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi, Agus Gumiwang Kartasasmita. Ia meminta pada seluruh massa yang hadir untuk berbondong-bondong ke TPS dan mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

"Untuk itu, Relawan Kopi Pagi akan pulang ke rumah masing-masing. Mengajak seluruh saudara dan tetangga agar datang ke TPS. Sebab, kemenangan itu hanya bisa diraih kalau pendukung-pendukung pasangan Prabowo-Gibran datang ke TPS dan mencoblos," tutur Agus.

Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Konser Musik Kopi Pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Foto: Dok. Istimewa

Agus menyebut, kegiatan konser musik kali ini merupakan rangkaian terbesar terakhir yang dilakukan oleh Kopi Pagi. Selanjutnya relawan akan terus mengawal kemenangan menuju satu putaran.

(LAN)


Comments