Info A1: Khofifah Pilih Maju Lagi Pilgub Jatim, Tak Ada Lawan?

5 days ago

Pilgub Jawa Timur jadi salah satu yang menarik di Pilkada 2024. Ada sosok Khofifah Indar Parawansa yang jadi petahana dan berpotensi besar maju lagi tahun ini.

Sejauh ini, tidak ada sosok kuat lain yang akan maju di Pilgub Jatim 2024 selain Khofifah. Seperti tidak ada lawan sepadan bagi Khofifah.

Pertanyaan lalu berlanjut, siapakah sosok yang akan mendampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024.

"Kalau saya merasa nyaman dan produktif itu Mas Emil. Kita sudah bersama-sama lima tahun," kata Khofifah dalam talkshow Info A1 kumparan dikutip, Rabu (15/5).

View post on Instagram
 

Khofifah juga punya peran besar terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 khususnya di Jawa Timur. Ini tentu membuka peluang lain, Khofifah jadi salah satu menteri Prabowo-Gibran.

Dengan semua kesempatan yang terbuka, apakah Khofifah tetap di Jawa Timur atau ke Jakarta untuk kembali jadi menteri? Atau tetap di Jawa Timur dan tidak ada lawan berarti?

Dipandu oleh Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad, dan pakar komunikasi politik, Irfan Wahid atau Ipang Wahid, program talkshow 'Info A1' hadir memberikan konfirmasi tepercaya dari sejumlah isu politik terkini. Tonton episode terbaru 'Info A1' di Youtube dan web kumparan yang tayang Jumat (3/5) pukul 13.30 WIB.

Info A1 bersama Gubernur Jawa Timur 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa Foto: kumparan

Comments