Kebahagiaan Indra Bekti Kembali Jalani Puasa Bareng Keluarga Setelah Rujuk

24 days ago

Indra Bekti ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Setelah rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti kembali menjalani momen Ramadan bersama istri dan buah hatinya. Pria yang akrab disapa Bekti itu mengaku sangat bahagia bisa kembali menjalani ibadah puasa bersama keluarganya.

"Ya alhamdulillah senang banget ya setelah ramadan tahun lalu gak bersama, sekarang ramadan tahun ini bisa bersama," ungkap Bekti di kawasan Kapten Tendean, beberapa waktu lalu.

Bekti mengatakan bahwa di momen ramadan tahun ini dirinya sangat menikmati momen beribadah bareng keluarga. Ketika tengah berada di luar rumah, Bekti mengaku selalu ingin segera pulang.

"Buka puasa bareng, sahur bareng, tarawih bareng, tahajud bareng, subuh bareng, menyenangkan banget ya," ungkap Bekti.

Indra Bekti bertemu dengan Aldila Jelita. Foto: Instagram/@indybarends

"Kadang-kadang kerja kayak gini gak bareng ya itu udah kangen aja bawaannya, pengin cepat-cepat pulang, cepat-cepat bersama sama mereka lagi," tambahnya.

Pelantun lagu Koq Gitu Sih itu juga mengatakan bahwa kedua buah hatinya juga tampak semangat menjalani rangkaian ibadah di ramadan kali ini. Tak jarang, keduanya bangun lebih awal untuk mengajak Bekti dan Aldila Sahur.

"Jadi misalnya setengah 3 'bunda ayah bangun'. Terus siap-siap kita salat, terus mereka tidur dulu. Kita salat tahajud kita ngaji dulu. Itu rutinitas kita bulan ramadan, indah banget," tandasnya.

Lebih lanjut, Bekti kembali mengungkapkan kesedihan yang dia rasakan di bulan ramadan tahun lalu. Dia masih ingat betul momen terpuruk kala dirinya tak bisa menjalankan ibadah puasa bersama dengan istri dan buah hatinya.

Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan

Kendati demikian, Bekti bersyukur bisa melalui masa-masa rumit dalam hidupnya tersebut. Bekti mengaku sangat senang masih diberi kesempatan untuk bisa kembali bersama dengan keluarganya.

"Alhamdulillah bisa bersatu lagi. Pastinya kita yang namanya manusia up and downs-nya tetap ada, segala cobaan, karena kita lebih enaknya berdua gitu, berempat nyaman gitu, berempat aja itu kaya kuat banget untuk hadapin hidup gitu," tandasnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023. Namun keduanya memutuskan untuk kembali membina rumah tangga pada 25 Agustus 2023.


Comments