Panggung Emas Ramadan Pegadaian Bertabur Hadiah, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

22 days ago

Memeriahkan bulan Ramadan, PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 akan menggelar Panggung Emas Ramadan di Atrium Mall Kalibata City Square Jakarta pada Jumat-Minggu, 29-31 Maret 2024 mendatang.

Panggung Emas Ramadan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin, S.Sos. Ini merupakan acara puncak kegiatan Festival Ramadhan yang digelar Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 pada 13-28 Maret 2024.

"Jangan lewatkan, Panggung Emas Ramadan di Atrium Mall Kalibata City Square pada 29-31 Maret besok. Selain ada lelang emas, juga banyak hadiah menarik," kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi.

Endang memaparkan, acara ini akan digelar selama 3 hari. Pada hari pertama, akan ada bazar, talk show UMKM, bazar lelang emas, dan tutorial hijab bersama Marini Zumarnis. Di hari kedua, Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 akan menghadirkan hiburan musik oleh Dewi Gita dan lomba fashion islami anak. Sedangkan hari ketiga, ada hiburan musik oleh Iis Dahlia, lomba mewarnai anak, dan lomba dai cilik.

"Tapi setiap harinya ada bazar UMKM, bazar lelang emas, Pegadaian Talenta Performance, band akustik, game & lucky draw, dan penyerahan hadiah Pegadaian Poin," papar Endang.

Pegadaian Beri 1 Gram Emas di Festival Ramadan

Selain berbagai acara dan berbagai hadiah menarik, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 1 gram emas. Caranya, dengan melakukan pembukaan Tabungan Emas Pegadaian minimal saldo 0,5 gram di lokasi acara.

"Setiap harinya juga akan dilakukan undian 3 Tabungan Emas dengan hadiah senilai Rp 250 ribu. Sehingga selama pelaksanaan acara, akan ada banyak hadiah yang kami bagikan," ujarnya.

Tujuan digelarnya Festival Ramadan adalah sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam penguatan daya saing UMKM di sekitar lingkungan perusahaan. Festival Ramadan terdiri dari kegiatan street food, bazar emas, dan hiburan. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini melibatkan pelaku UMKM binaan Pegadaian maupun UMKM lainnya di bidang kuliner khususnya produk takjil.

Melalui kegiatan ini, Pegadaian berperan aktif secara konsisten membantu pengembangan bisnis pelaku UMKM. Selain itu juga melaksanakan tanggung jawab sosial melalui literasi keuangan maupun santunan kepada anak yatim.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio


Comments