Polisi soal Pemeriksaan Kesehatan Epy Kusnandar: Harus Banyak Istirahat

9 days ago

Epy Kusnandar saat jalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Pesinetron Epy Kusnandar dan rekannya, Yogi Gamblez, telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Sidokkes Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (11/5). Pemeriksaan dilakukan setelah mereka ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kanit 3 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu R. Alfa Hendy mengungkapkan mengenai hasil pemeriksaan kesehatan terhadap Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez.

"Ya (pemeriksaan kesehatan dilakukan) terhadap keseluruhanlah, fisik, ada tes urine dan segala macam. Untuk hasilnya, masih harus banyak istirahat, ya, kang Epy," kata Alfa.

Epy Kusnandar saat jalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez ditangkap di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) malam.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa kala itu Epy sedang berada di warung usahanya.

"Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata City, di warung milik saudara EK," kata Panjiyoga di kantornya, Jumat (10/5).

Epy Kusnandar, saat ditemui di Kampung Cikole, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8). Foto: Alfadillah/kumparan

Ditangkap karena Narkoba, Epy Kusnandar Positif Gunakan Ganja

Saat menangkap Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja.

"Dari kedua orang ini, salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja," ucap Panjiyoga.

Polisi telah melakukan tes urine terhadap Epy dan Yogi. Hasilnya, keduanya dinyatakan positif menggunakan ganja.

Setelah ditangkap oleh polisi dalam kasus narkoba, Alfa mengatakan, Epy sudah dijenguk oleh pihak keluarga.


Comments