Vidi Aldiano Banjir Dukungan di Tengah Perjuangannya Melawan Kanker

17 days ago

Vidi Aldiano di acara pembukaan restoran Chanba di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (21/3) Foto: D.N Mustika Sari/kumparan

Vidi Aldiano tengah kembali berjuang melawan penyakit kanker yang bersarang di tubuhnya. Beberapa waktu lalu, melalui konten online jurnal yang diunggah di Instagram, Vidi mengabarkan bahwa dirinya baru saja mendapatkan hasil pet-scan.

Vidi mengungkap bahwa hasilnya tidak bisa dibilang baik. Namun, Vidi mencoba untuk menerima kenyataan itu.

"Hasilnya enggak tahu bisa dibilang bagus atau enggak. Enggaknya itu karena ada pembesaran atau penambahan cancer di beberapa spot di badan gue. Cuma di tempat yang lama, ada yang mengecil banget dan ada yang hilang. For me, mungkin ini it's a win tapi tetap gue harus fight dan melakukan kemoterapi setiap 3 minggu sekali," ungkap Vidi Aldiano.

View post on Instagram
 

Kini, dalam postingan terbarunya, suami Sheila Dara itu tampak mengunggah foto dirinya yang kembali menjalani kemoterapi di RSCM Kencana. Vidi menyebut momen pengobatannya itu sebagai spa day/pray day.

Dalam foto tersebut, Vidi tampak memamerkan punggung tangannya yang diplester.

"It’s that time of the month again 💉 #SpaDay," tulisnya.

View post on Instagram
 

Beragam komentar pun langsung membanjiri postingan Vidi itu. Sederet rekan selebriti memberikan dukungan terbaik untuk pelantun Nuansa Bening itu agar tetap semangat menjalani pengobatan.

"Semangat Vidii ❤️❤️❤️," tulis Andien.

"Semangat Om Vidiiiy 💪," tulis Raisa.

"Rock That charm Vidikeceh !!," tulis Ayu Dewi.

Vidi Aldiano masih berjuang melawan penyakit kanker ginjal yang diidapnya selama beberapa tahun belakangan. Ia melakukan kemoterapi pertama di 2024 didampingi oleh sang istri, Sheila Dara.


Comments